Obat Herbal De Nature

Tuntaskan Penyakit anda Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Selasa, 08 November 2016

Cara Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Bokong Atau Pantat

Anda Sudah lama mengalami gatal eksim di bagian bokong ataupun pantat,dan sampai saat ini belum menemukan obat yang ampuh untuk gatal eksim anda? gatal memang menjadi penyakit yang sangat umum yang menyerang hampir semua manusia hidup.sekalipun bukan masalah berat,namun rasa gatal bisa mengganggu aktivitas sehari-hari.ada banyak Cara Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Bokong Atau Pantat.Untuk anda yang sedang terkena penyakit gatal eksim agar segera menyembuhkan penyakitnya karena jika disepelekan gatal bisa mengganggu karena dapat menyerang kita kapan saja,selain itu gatal-gatal pada kulit jika terus dibiarkan akan memicu penyakit kulit yang lebih parah lagi.lalu obat apa yang harus kita gunakan untuk mennyembuhkan penyakit gatal-gatal yang sedang menyerang kita? di sini anda akan menemukannya.

Cara Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Bokong Atau Pantat
Cara Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Bokong Atau Pantat

Dermatitis atau eksim sering muncul pada kulit seseorang apalagi yang kurang menjaga kebersihannya. Dermatitis juga sering muncul pada Ohda atau pada pasien HIV / AIDS. Apakah Dermatitis itu? Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi.

Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Apa penyebab eksim ?
Peyebab eksim pada dasarnya belum diketahui secara pasti namum prediksi para ahli penyebab penyakit ini adalah berhubungan erat dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imunitas) yang berlebihan. Cara mengobati gatal alergi Akan tetapi berbagai sumber menyebutkan penyebab eksim disebabkan karena darah kotor, kekurangan vitamin K, rangsangan zat-zat kimia, rangsangan iklim, Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim, strees yang berkepanjangan, sementara penyakit eksim yang banyak ditemukan pada keluarga disebabkan riwayat penyakit alergi atau asma.

Bagimana cara mengobati eksim basah ?

Mengobati penyakit eksim dengan cara yang cerdas melalui cara alamiah dengan memanfaatkan bahan-bahan alami disekitar tempat tinggal kita, selain mudah diperoleh juga sangat ramah dengan keuangan kita bahkan bisa gratis apabila kita bisa menanam sendiri dipekarang rumah, sebagai tanaman toga.

Cara mengobati eksim kering dan basah bisa memanfaat bumbu masak, lantas apa yang dimaksud bumbu masak tersebut ? Bumbu masak yang kami masud disini sejenis rempah berupa kunyit dan lengkuas yang berfungsi juga sebagai penyedap masakan bagi ibu-ibu dirumah. baca juga obat alergi kulit merah bernanah

Lalu bagaimana cara meramunya ?

Nah berikut cara mengobati eksim secara tradisional dengan melibatkan ramuan dari bumbu masak.
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
– 10 gram lengkuas
– 10 gram kunyit
– 3 gram kapur sirih

Cara membuat ramuan penyembuh eksim :
  • Bersihkan kunyit dan lengkuas dengan air bersih, kemudian kedua bahan tersebut di parut, lalu parutan tersebut dicampur kapur sirih, selanjutnya tempelkan ramuan tersebut pada bagian yang terkena eksim, balutlah dengan kain perban supaya tidak terkena air, lakukan cara pengobatan ini secara rutin. Dan usahakanlah bagian kulit yang terkena penyekit Eksim tadi tidak terkena sabun.Nah yang perlu anda perhatikan jika anda menderita penyakit eksim, yaitu selalu perbanyak mengkonsumsi makanan seperti : makan tahu, tempe, bayam, hati, tomat serta minum susu.

Bagaimana cara mencegah penyakit eksim ?
Cara mencegah kehadiran penyakit eksim anda bisa lakukan dengan menghindari makanan penyebab alergi seperti makan daging, minuman keras, ikan laut, rempah-rempah, perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak, berkeringat terlalu banyak atau kepanasan, hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool, hindari faktor lingkungan yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, juga bulu binatang, jangan gunakan sabun dan diterjen dengan bahan terlalu keras, serta kurangi strees.

Yang perlu diperhatikan :
  •     Usahakanlah bagian kulit yang terkena penyekit Eksim tidak terkena sabun
  •     Perbanyaklah makan tahu, tempe, bayam, hati, tomat serta minum susu
  •     Hindari makan daging, minuman keras, ikan laut dan rempah-rempah

Pengobatan Herbal Penyakit Gatal 



  Harga obat gatal de nature 295.000/paket blm Ongkir
Isi dari 1 paket obat gatal de nature yaitu 2 botol kapsul bersih darah dan 1 salep khusus gatal.

Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

Kami De Nature menyarankan pengobatan secara alami atau yang lebih dikenal dengan istilah Herbal. Salah satu produk kami yaitu Paket Obat Herbal untuk penyakit Gatal pada kulit. Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele. Hal tersebut merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan. Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.

Denature indonesia  memiliki Obat Gatal Ampuh yang  efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur dan obat kami juga telah terdaftar di BPOM jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah  merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Ernawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal herbal, Rek. BRI”
 
Kirim Ke:

087736643668 – 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

 

Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh:
Ernawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal herbal, Sudah transfer via Bank BRI 320.000 rb. 081908xxxx.
 
Kirim Ke: 087736643668 – 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Pengiriman Barang

Cara Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Bokong Atau Pantat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alfin sukses