Obat Herbal De Nature

Tuntaskan Penyakit anda Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Selasa, 08 November 2016

Cara Alami Dan Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Tangan

Penyakit eksim di tangan anda kambuh lagi? Gatal eksim memang termasuk kategori penyakit gatal yang bandel,karena setelah sembuh sewaktu-waktu dan saat-saat tertentu penyakit ini bisa kembali menyerang bagian tubuh anda.oleh karena itu kami sarankan untuk sedia obat gatal khusus untuk penyakit eksim di rumah anda untuk mengatasi kemungkinan ini.Penyakit eksim sendiri ditandai dengan gejala awal seperti mengalami gatal yang berlebihan,lalu bagian yang gatal tersebut akan berubah menjadi kemerah-merahan.kulit yang terserang eksim tersebut akan terasa kering dan lama-kelamaan akan menebal.saat terasa gatal mungkin anda sering menggaruknya, tetapi hal ini sebenarnya tidak diperbolehkan karena dari luka garukan itu kuman bisa dengan mudah masuk ke bagian kulit yang lebih dalam.
Cara Alami Dan Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Tangan

Pengertian Penyakit Eksim

Cara Alami Dan Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Tangan _Penyakit eksim merupakan salah satu istilah kedokteran untuk salah satu jenis kelainan kulit, bila seseorang terkena penyakit eksim maka kulit akan meradang seperti terbakar. penyakit kulit ini bisa menyerang bagian tubuh akan tetapi yang paling sering adalah bagian kaki dan tangan.

Penyebab Penyakit Eksim
Karena banyaknya masyarakat yang menderita penyakit ini, maka mulailah diadakan penelitian namun sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti penyebab langsung dari penyakit eksim. Terdapat beberapa sumber yang mengatakan bahwa penyakit ini disebabkan oleh paparan zat kimia yang mengenai kulit, terkena sinar matahari, dan penyakit ini juga timbul pada bagian kulit yang pernah menggunakan obat-obatan tertentu.

Meskipun tergolong bukan penyakit mematikan, namun adanya penyakit yang satu ini bisa menjadi sebuah aib yang berimbas pada berkurangnya kepercayaan diri. Hal ini juga tentunya akan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari Anda. Sangat tidak disarankan juga untuk menunda pengobatan untuk penyakit ini karena jika lama dibiarkan penyakit ini akan semakin menyebar dan melebar hingga ke bagian tubuh lainnya.

Gejala Eksim
Eksim selalu disertai dengan rasa gatal parah dan ruam kulit, yang kemudian mungkin tampak kering dan tebal bersisik. Pada bayi, juga dapat muncul lepuh yang mungkin mengeluarkan cairan sesekali. Gatal parah yang disebabkan oleh eksim sering memaksa penderita untuk menggaruk daerah gatal tersebut, yang dapat menghasilkan luka.

Bagi sebagian orang, gejala dapat berlangsung selama beberapa jam, sementara untuk orang lain dapat bertahan selama beberapa hari. Meskipun dapat mempengaruhi bagian apapun dari tubuh; daerah tertentu seperti, wajah, leher, kulit kepala, lengan, dan kaki ditemukan lebih sering terkena eksim dibandingkan dengan daerah lain. Kulit kepala, leher, dan wajah juga merupakan daerah yang paling sering terkena eksim pada anak-anak.

Pencegahan Penyakit Eksim

Mencegah penyakit yang berhubungan dengan kulit maka tidak akan terlepas dengan yang namanya kebersihan karena dengan menjaga kebersihan maka tubuh dan kulit akan menjadi lebih sehat. Hindari menggunakan produk kecantikan atau sabun yang menggunakan bahan kimia yang terlalu keras, serta hindari faktor lingkungan yang dapat memicu terjadinya penyakit eksim.

Pengobatan Penyakit Eksim

Penyakit Eksim memang dapat disembuhkan, namun tidak menutup kemungkinan dapat timbul kembali. Penggunaan salep yang mengandung kortikosteroid seperti hidrokortison dapat digunakan untuk mengurangurangi peradangan yang ditimbulkan oleh penyakit ini. Karena penyakit ini dapat menimbulkan rasa gatal, maka biasanya para dokter akan memberikan antihistamin untuk mengurangi rasa gatal dan menghindari penderitanya untuk menggaruk kulit yang menderita eksim yang justru nantinya akan memperparah penyakit atau bahkan akan timbul infeksi oelh karena adanya kuman yang menempel pada tangan. baca juga obat alergi kulit merah bernanah

Eksim juga dapat diatasi dengan menggunakan obat herbal, yakni :
1. Ramuan Pertama

Bahan-Bahan :

- Rimpang jahe secukupnya
- Lobak secukupnya

Cara Pemakaian :

- Semua bahan di cuci bersih
- Lalu parut rimpang jahe
- Kemudian di peras
- Setelah itu campurkan dengan parutan lobak
- Oleskan ramuan ke bagian kulit yang terkena eksim
- Lakukan 2 kali dalam sehari

2. Ramuan Kedua

Bahan-Bahan :

- 3 ruas kunyit seukuran ibu jari
- 1 sendok teh kapur sirih
- 1 sendok teh minyak goreng

Cara Pemakaian :

- Kunyit diparut sampai halus
- Kemudian tambahkan kapur sirih dan minyak goreng
- Panaskan hingga mendidih
- Oleskan saat kunyit sudah hangat
- Balurkan kebagian yang terkena eksim
- Bungkus dengan menggunakan kain kassa
- Biarkan hingga kering
- Lakukan dua kali sehari.

Pengobatan Herbal Penyakit Gatal 



  Harga obat gatal de nature 295.000/paket blm Ongkir
Isi dari 1 paket obat gatal de nature yaitu 2 botol kapsul bersih darah dan 1 salep khusus gatal.

Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

Kami De Nature menyarankan pengobatan secara alami atau yang lebih dikenal dengan istilah Herbal. Salah satu produk kami yaitu Paket Obat Herbal untuk penyakit Gatal pada kulit. Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele. Hal tersebut merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan. Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.

Denature indonesia  memiliki Obat Gatal Ampuh yang  efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur dan obat kami juga telah terdaftar di BPOM jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah  merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Ernawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal herbal, Rek. BRI”
 
Kirim Ke:

087736643668 – 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

 

Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh:
Ernawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal herbal, Sudah transfer via Bank BRI 320.000 rb. 081908xxxx.
 
Kirim Ke: 087736643668 – 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Pengiriman Barang

Cara Alami Dan Ampuh Mengobati Gatal Eksim Di Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alfin sukses