Obat Herbal De Nature

Tuntaskan Penyakit anda Dengan Obat Herbal De Nature Indonesia. Alamat: Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Majenang Cilacap Jawa Tengah,

Selasa, 08 November 2016

Cara Mengobati Gatal Eksim Di Lipatan Payudara

Gatal eksim masih menyerang bagian lipatan payudara anda? kebanyakan orang sering menganggap remeh penyakit ini.tetapi jika terus dibiarkan gatal akan terus menyerbu anda dan bisa menyerang organ tubuh lainnya.Gatal bisa menyerang kita kapan saja,akan sangat memalukan tentunya ketika kita sedang berkumpul bersama teman atau rekan kita menggaruk-garuk bagian tubuh karena gatal yang tak bisa ditahan.Tunggu apalagi? pesan sekarang juga obat gatal eksim di pengobatan herbal de nature indonesia yang telah terbukti ampuh bertahun-tahun telah mengatasi gatal eksim di bagian manapun dari tubuh anda,tidak perlu cemas karena obat kami semu terbuat dari bahan herba,jadi aman dan tak memicu efek samping.

Cara Mengobati Gatal Eksim Di Lipatan Payudara
Cara Mengobati Gatal Eksim Di Lipatan Payudara

Cara Mengobati Gatal Eksim Di Lipatan Payudara _Dermatitis eksim merupakan penyakit peradangan kulit. Dermatitis secara umum ditandai dengan kulit yang membengkak, memerah, dan gatal-gatal. Dermatitis dapat disebabkan oleh benda-benda yang menyebabkan alergi pada kuit (misalnya sabun, logam, atau kosmetik), garukan pada kulit, atau varises yang menyebabkan gatal-gatal. Pengobatan dermatitis dilakukan tergantung pada penyebabnya. Misalnya jika disebabkan oleh benda-benda penyebab alergi maka dapat diobati dengan obat yang mengandung hydrocortisone. Dermatitis yang disebabkan oleh garukan juga dapat diobati dengan hydrocortisone dan menghentikan garukan. Sedangkan dermatitis yang disebabkan oleh varises, dapat dilakukan operasi untuk menghilangkan varises.

Dermatitis eksim yang biasa juga disebut dermatitis atopic keadaan ini mengenai 3% dari semua anak. Penderita menunjukkan demam tinggi atau asma atau kedua-duanya, dan pada umumnya ada di riwayat keluarga. Lesi vulva ditandai sebagai kondisi kronis yang disertai dengan gatal hebat, eritemia, popula, dan vesikula berlendir dan berkerak pada daerah-daerah yang terkena. Hal ini mungkin terkait dengan bercak-bercak melingkar, bersisik dan mengalami likenifikasi pada daerah vulva. Gatal seringkali menyebabkan digaruk-garuk yng mengakibatkan eksoriasi pada lesi tersebut. Infeksi sekunder bakteri ataukandida sering terdapat.

Cara Mengobati Eksim secara Alami Dengan Ramuan Tradisional

1. Belerang dan Bengkuang

Sediakan 3 sdm tepung belerang, 4 sdm biji bengkuang, dan 2 sdm minyak kelapa. Kedua bahan ditumbuk, kemudian tambahkan minyak kelapa. Aduk hingga rata. Oleskan pada kulit yang terkena eksim. Lakukan sebanyak 2 kali dalam sehari.

2. Biji Mahoni

Siapkan ½ sdm serbuk biji mahoni dan madu. Seduh serbuk tersebut ke dalam ½ cangkir air panas. Anda bisa menambahkan madu supaya enak rasanya. Minum selagi hangat. Minum 3 kali dalam sehari.

3. Daun Kecubung

Sediakan 3 lembar daun kecubung dan minyak kelapa secukupnya. Cuci daunnya kemudian ditumbuk hingga lumat. Tambahkan minyak kelapa, kemudian aduk secara merata. Panaskan di atas api. Oleskan pada kulit selagi hangat. baca juga obat alergi kulit merah bernanah

4. Kunyit dan Asam Jawa

Sediakan 2 rimpang kunyit dan segenggam daun asam jawa. Cuci kedua bahan, kemudian ditumbuk hingga lumat. Terapkan pada kulit.

5. Wortel dan Kapur Sirih

Sediakan 1 sdm kapur sirih san sebuah umbi wortel. Wortel dicuci, lalu diparut. Campurkan kapur sirih, kemudian aduk rata. Terapkan pada kulit, kemudian balut dengan kain perban.

6. Daun Sambiloto dan Temulawak

Sediakan 5 rimpang temulawak, segenggam daun sambiloto, 10 gram asam, dan 7 lembar ngokilo. Temulawak dikupas, kemudian diris tipis-tipis. Campur semua bahan menjadi satu, kemudian rebus ke dalam 2 gelas air hingga mendidih. Angkat setelah air tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring. Minum selama 5 hari terus-menerus.

7. Daun Meniran

Siapkan 1 sdm daun meniran, 1 rimpang temulawak dirajang, 15 lembar daun remujung, dan air. Cuci semua bahan, kemudian rebus. Biarkan dingin, kemudian tambahkan gula batu. Minum obat tradisional ini.

8. Daun Bayam

Cuci daun bayam hingga bersih, kemudian rebus hingga mendidih. Gunakan airnya untuk mengompres kulit. Lakukan selama 30 menit.

9. Daun Ketepeng

Siapkan daun ketepeng, daun asam muda, dan sepotong kunyit. Cuci semua bahan, kemudian ditumbuk. Terapkan pada kulit yang terkena eksim.

10. Biji Bungur

Siapkan ½ genggam biji bungur, 1 rimpang kunyit, 3 lembar daun ketepeng, dan 2 sdm minyak kelapa. Biji bungur disangrai, kemudian semua bahan ditumbuk. Tuangkan minyak kelapa sambil diremas. Ramuan alami ini dapat diterpakan pada kulit eksim sebagai obat gosok, kemudian dibalut dengan kain bersih. Lakukan 2 kali sehari.

Pengobatan Herbal Penyakit Gatal 



  Harga obat gatal de nature 295.000/paket blm Ongkir
Isi dari 1 paket obat gatal de nature yaitu 2 botol kapsul bersih darah dan 1 salep khusus gatal.

Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)

Kami De Nature menyarankan pengobatan secara alami atau yang lebih dikenal dengan istilah Herbal. Salah satu produk kami yaitu Paket Obat Herbal untuk penyakit Gatal pada kulit. Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele. Hal tersebut merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan. Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.

Denature indonesia  memiliki Obat Gatal Ampuh yang  efektif mengobati gatal. Terbuat bahan herbal alami diramu dengan  resep tradisional dan diolah secara teknologi moderen, sehingga aman dikonsumsi buat semua umur dan obat kami juga telah terdaftar di BPOM jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah  merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.

Cara Pemesanan:

Sms-kan: “Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda”
Contoh: “Ernawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal herbal, Rek. BRI”
 
Kirim Ke:

087736643668 – 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;

 

Segera konfirmasikan pesananan anda dengan Format Sms:
“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh:
Ernawan, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Gatal herbal, Sudah transfer via Bank BRI 320.000 rb. 081908xxxx.
 
Kirim Ke: 087736643668 – 082135575756

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}
Pengiriman Barang

Cara Mengobati Gatal Eksim Di Lipatan Payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alfin sukses